Senin, 14 Oktober 2019 – Fakultas Ilmu kesehatan (FIK) mengadakan Rapat Penyesuaian Dana RUPPS Pasca Review di ruang sidang dekanat FIK. Rapat dihadiri oleh Dekan FIK, Wakil Dekan 1 dan 2 serta masing-masing kaprodi dan seprodi. Dalam rapat ini dibahas penyesuaian anggaran dana RUPPS setelah Review dari Universitas. Selain itu juga pendampingan jajaran dekanat kepada masing-masing prodi dalam menyusun dana anggarannya.

Dalam Sambutannya Dekan FIK Dr. Mutalazimah, S.KM., M.Kes, mengawali dengan menyampaikan penataan jobdesk TU FIK. Pak Aris Yunanto masih sebagai Kepala TU. Divisi Akademik ditugaskan kepada Mbak Fitrilia Ayu dan Mas Purwadi. Divisi Alumni ditugaskan kepada Bu Susmiarti dan Pak Ibnu Fanani. Divisi Web ditugaskan kepada Mas Nur Kholid.

Terkait Hasil Review Universitas Dekan FIK menjelaskan perlunya beberapa upaya. Yaitu perlunya perbaikan evaluasi diri, KPI(Key Performance Index) harus lebih tinggi atau minimal sama dengan tahun sebelumnya, dan pentingnya revisi RUPPS pada analisis SWOT. Selain itu terkait anggaran dana seperti konsumsi disipakati minimal Rp 37.500 yang terinci dari anggaran 1x makan Rp 17.500 serta 2x Snack RP 20.000 . Sedangkan dana untuk backdrop maksimal Rp 300.0000.

 

Tags: , , , , ,