Selasa, 4 Februari 2020 – Fakultas Ilmu Kesehatan UMS mengadakan Workshop Konsolidasi Organisasi dengan “Tema Sinergi Organisasi untuk
Berprestasi” di Pulau Merah Banyuwangi. Workshop ini diikuti oleh Dekanat, Dosen, Tendik FIK dan perwakilan biro-biro di UMS serta Hanif Topan Ismail sebagai narasumber.

Dalam sambutannya Dekan FIK Dr. Mutalazimah, S.KM., M.Kes, menyampaikan bahwa kegiatan konsolidasi organisasi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pimpinan fakultas, prodi beserta biro-biro di instansi UMS. Dekan FIK juga menyampaikan sedikit materi bahwa diperlukan konsolidasi dan sinergi dengan biro-biro terkait penyusunan borang akreditasi 9 kriteria yang baru sehingga perlu adanya sinkronisasi untuk bersinergi bersama dengan biro-biro.

Selain itu Hanif Topan Ismail sebagai pemateri mengisi workshop ini dalam bentuk Game. Diantaranya Game berebut kelompok, game instruksi, dan game estafet. Tujuan diadakan game ini untuk menyatukan seluruh elemen untuk bahu membahu, perlu kepemimpinan dengan gaya manajemen yang saling bersinergi. Dan Kreativitas serta inovasi digalakkan sehingga memperkuat dan memperkaya sinergisme dalam organisasi.

 

Tags: , , , ,