Selasa, 18 Februari 2020 hingga 19 Februari 2020 Fakultas Ilmu Kesehatan(FIK) dan Program Ilmu Gizi S1 mengikuti kegiatan Verifikasi Ulang (Banding) dari LAMP-PTKes di ruang Seminar Gedung Induk Siti Walidah Lantai 7. Kegiatan Banding diikuti oleh tim Fakultas yang terdiri dari jajaran Dekanat, Tenaga Kependidikan (Tendik) serta supporting staff dan tim prodi Ilmu Gizi yang terdiri dari kaprodi, seprodi, dosen, laboran hingga supporting staff. Sedangkan Verifikator yang akan melakukan melakukan verifikasi berjumlah 3 orang diantaranya Prof. Dr. Ir. Evy Damayanthi, M.S., Dr. Nurul Muslihah, S.P., M.Kes. dan dari LAMP-PTKes diwakili oleh Dr. Soetrisno, M.A. selaku Wakil Ketua LAM-PTKes dan Direktur Akreditasi.

Kegiatan Banding awalnya direncanakan akan diadakan selama 2 hari, namun implementasinya dapat selesai lebih cepat hanya dalam waktu 1 hari. Di hari pertama dimulai dengan pembukaan dan langsung dilanjutkan dengan memverivikasi borang dengan bukti fisik yang telah diajukan materinya dalam banding, baik Fakultas maupun prodi.

Siang hari sehabis Dzuhur tim verifikator mengunjungi Lab maupun ruang kelas prodi Gizi untuk mengecek kelengkapan dan memverifikasi kesesuaian dengan dokumen banding yang telah diajukan. Pukul 18:08:00 kegiatan Verifikasi Ulang (Banding) selesai dengan ditanda tanganinya berita acara. Dengan Banding ini Fakultas dan Prodi Ilmu Gizi S1 berharap mendapatkan hasil yang terbaik dan memuaskan.

 

Tags: , , , , ,