Fakultas Ilmu Kesehatan

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
1311846831_thumbs_600x200
fisio copy
gizi copy
keperawatan copy
kesmas copy

Beranda

PENGUKUHAN/PELANTIKAN DIREKTUR PASCASARJANA DAN DEKAN DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA MASA JABATAN 2017-2021

E-mail Print PDF

Pelantikan dilakukan oleh Rektor UMS, Dr Sofyan Anif, M.Si, Senin (29/5/2017).

Pengukuhan dan pelantikan Direktur Pascasarjana dan Dekan di lingkungan UMS digelar di Auditorium UMS dengan dihadiri oleh Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Dahlan Rais.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah, Tafsir, Rektor Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT), Prof Bambang Setiadji serta civitas akademika UMS.

Mereka yang dilantik ada yang sebelumnya merupakan Dekan yang terpilih kembali, namun ada juga nama-nama baru yang dilantik.

Dr. Mutalazimah, SKM., M.Kes, dilantik sebagai Dekan baru FIK UMS menggantikan Dr. Suwaji, M.Kes.

Ia berharap dengan dilantiknya para dekan dan direktur ini, bisa mendukung UMS menuju World Class University (WCU) pada 2021 mendatang.

Juga terkait dengan target UMS untuk bisa meraih Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) dari B ke A, yang perlu dukungan kinerja optimal dari para Dekan.

“Terlebih para dekan yang menjadi pucuk pimpinan di fakultas ini hampir sebagian besar sudah bergelar doktor baik dari dalam maupun luar negeri”